Yamaha All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected Resmi Mengaspal di Mamuju, Segini Harganya

0
0 views

MAMUJU, DIKITA.id –¬†Motor sport Yamaha All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected resmi megaspal di Sulawesi Barat khususnya Mamuju.

Dua motor sport itu dilaunching PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) Yamaha di salah satu Cafe di Mamuju, Sabtu (22/01/22).

“Hari ini kami launching secara bersamaan di dua titik yakni Mamuju dan Palopo Sulawesi Selatan,” kata Rizki Area Marketing Sulbar Yamaha Suraco Jaya, Rizki Abdullah Bone.

Ia mengungkapkan, Mamuju dipilih sebagai salah satu daerah yang memiliki sumbangsih terbesar terhadap produk Yamaha.

Dia menuturkan, model teranyar All New R15 Connected ini lahir dari konsep Racing DNA dan hadir dalam momen kejayaan Yamaha di balapan dunia.

Kemunculan All New R15 Connected juga makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth, sehingga berkendara semakin mudah dan praktis.

Katanya, yang menjadi keunggulan dari R15 Connected ini sudah dilengkapi Quick shifter yaitu memudahkan pengendara melakukan perpindahan gigi ke atas tanpa menarik tuas kopling.

“Berbagai fitur unggulan lainnya yang disematkan pada All New R15 Connected turut menunjang aktivitas berkendara yaitu Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) atau yang membuat kontrol pengereman semakin optimal,” katanya.

Selain itu, diaplikasikannya Big Bike Engine Switch Off. Yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, memberikan sensasi berkendara terasa berbeda ala big bike.

Menurutnya, dengan harga Rp 40 sampai Rp 42 juta motor tersebut bisa dijangkau oleh masyarakat Mamuju. “Untuk masyarakat Mamuju bisa langsung mendapatkan info produk bisa langsung mengunjungi showroom,” jelasnya.

Area Manager Mandala Motor Yamaha Arfandi, mengatakan sebelum dilakukan launching sejumlah warga sudah melakukan pemesanan sepeti di Mamuju Tengah dan Mamuju. Sehingga ia menyakini pasar motor sport tersebut bakal diminati warga di Mamuju. Produk itu juga merupakan produk terbaru dengan mesin terbaru merupakan item yang dibanggakan di Yamaha, “Kami di area Mandala sudah menjual satu unit di Mamuju Tengah,” tandansya.

zul/rfa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here