Warga di Aralle Antusias Ikuti Vaksinasi

0
0 views

MAMASA, DIKITA.id – Warga Desa Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa antusias berbondong bondong mendatangi pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) untuk melakukan vaksinasi Covid19.

Masyarakat antusias melakukan vaksin 19 Lantaran dilakukan secara gratis atas kerja sama Polsek Aralle bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Mamasa.

Dari data yang dihimpun ada 88 orang warga Aralle melakukan suntik vaksin Yang awalnya hanya disiapkan untuk 10 oranh saja.

Warga Aralle yang melakukan Vaksin yakni Dosis Pertama sebanyak 39 orang dan Dosis Kedua ada 49 orang. sementara yang ditunda dilakukan Vaksin 10 orang lantaran kesehatanya tidak memungkinkan.

Pihak Dinas Kesehatan Mamasa menyiapkan Vaksin sinovac 22 dosisi dan Sinopharm 17 Dosis.

Kapolsek Aralle Ipda Ferwita memberikan apresiasi tinggi kepada masyarakat Aralle atas keikut sertaanya mengkuti vaksinasi.

“Saya beryukur atas banyaknya warga iku vaksin hari ini. Semoga imunitas kelompok segerah dapat terwujud sehingga covid 19 bisa hilang,” kata Ipda Ferwira, Sabtu (11/12/21).

Sementara itu, Oktavianus Warga Aralle mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian karena dengan kegiatan tersebut warga tidak perlu lagi harus menunggu dan mencari cari lokasi vaksin.

“Terimakasih telah datang di Desa kami, melakukan vaksin, Ini sangat membantu kami,” kata Oktavianus.

Ia berharap pihak Dinas kesehatan dan kepolisian bisa kembali melakukan vaksin kedua ditempat yang sama agar tidak garus lagi mencari lokasi vaksin.

rfa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here