Polres Pasangkayu Data Warga yang Belum Divaksin

0
0 views

PASANGKAYU, DIKITA.id – Jajaran dan seluruh personel Polres Pasangkayu terus melakukan pendataan ke warga yang belum menerima vaksinasi Covid-19.

Termasuk Satuan Binmas Polres Pasangkayu yang melakukan pendataan hingga ke pelosok desa.

Kasat Binmas Polres Pasangkayu AKP Sukaryano mengatakan pendataan tersebut dilakukan untuk mengetahui warga yang belum menerima vaksinasi Covid-19.

Sukaryano menilai pencapaian program vaksinasi Covid-19 harus dilakukan secara bersama dengan pemerintah, TNI dan Polri secara intens.

“Ini kita lakukan, dikarenakan masih adanya warga yang belum menerima vaksin dengan alasan sibuk ke kebun dan tidak bisa berjalan yang rata-rata usia lanjut,” kata Sukaryano, Kamis (9/12/2021).

Dia menambahkan bahwa pihaknya terus menggenjot vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasangkayu. Tak hanya warga Pasangkayu semata, namun pihaknya juga mempersilakan warga dari luar yang melintas untuk mendapatkan vaksinasi di Gerai Vaksin Polres Pasangkayu.

“Untuk menggenjot target vaksinasi kita hingga hari ini, kami terus menurunkan tim mobile vaksin yang mendatangi warga jika hendak menerima vaksin. Selain setiap harinya juga membuka gerai vaksin presisi Polri di Mapolres Pasangkayu,” tutupnya.

rfa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here