Miliki Akreditasi Unggul, Pangdam XIV Hasanuddin Dorong Siswa Kuliah di UMI

0
0 views

MAKASSAR, DIKITA.id – Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen Andi Muhammad mengaku sangat mengenal baik nama Universitas Muslim Indonesia (UMI) di berbagai tempat. Ia pernah menjabat di berbagai daerah di Indonesia.

Ini menyusul semakin menguatnya nama perguruan tinggi pengusung visi Ilmu Amaliah, Amal Ilmiah dan Akhlaqul Karimah itu di mata publik sebagai lembaga pendidikan tinggi yang Unggul.

“Saya sangat bangga dengan adannya Universitas Muslim Indonesia yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Saya tahu persis lulusan dari UMI berhasil menjabat di pemerintahan baik nasional hingga daerah dan di sektor yang lain,” kata Andi Muhammad dalam keterangan resminya, Senin (14/2/2022).

“Saya tahu persis karena saya pernah bertugas di daerah-daerah hampir seluruh Indonesia. Sebagai putra daerah Sulsel saya bangga,” sambung tentara berpangkat Mayor Jenderal itu.

Ia lalu menyarankan masyarakat untuk berkuliah atau mendorong lulusan dari SMA untuk melanjutkan pendidikan tinggi ke UMI. Ini bukan tanpa alasan. Menurutnya, Akreditasi Unggul yang dimiliki oleh UMI merupakan satu dari sekian banyak alasan UMI terkemuka.

“Anak-anakku sekalian yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi untuk menempuh pendidikan di UMI karena UMI sudah memiliki akreditasi Unggul. Artinya ini luar biasa kepercayaan masyarakat dan pemerintah. Hasil juga sudah bisa dilihat,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here