Bupati Majene dan Andry Singkarru Terpilih Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila

0
28 views
Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila 4 (empat) Kabupaten, Minggu (18/9), di D'Maleo & Convention Mamuju. (Foto: Ahmad Nur).

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) yang dilaksanakan serentak 4 (empat) kabupaten telah selesai dan sukses digelar sejak Sabtu (17/9) kemarin sampai Minggu (18/9), di Jl. Yossudarso, D’Maleo & Convention Mamuju.

Hasil Muscab menetapkan anggota DPD RI, Andry Singkarru sebagai ketua MPC PP kabupaten Polman dan MPC PP kabupaten Majene dipimpin langsung Bupati Majene, A Achmad Sukri. Sementara MPC PP kabupaten Mamasa memilih mantan anggota DPR Provinsi Sulbar, Ir. Yahuda dan ketua MPC PP kabupaten Mamuju Tengah diraih oleh Sahrul Sukardi (Anggota DPR Kabupaten Mamuju Tengah).

Penetapan hasil Muscab dibacakan oleh A. Muh. Abrar selalu Ketua Panitia Pelaksanaan Muscab dan Muswil ke-IV MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat.

“Kita telah resmi menetapkan nahkoda baru untuk 4 MPC se Sulawesi Barat,” kata Muh. Abrar

Muh. Abrar yang juga ketua SAPMA MPW Pemuda Pancasila Sulbar berharap penetapan ketua MPC baru pemuda pancasila di 4 (empat) kabupaten dapat menjadi energi dan semangat baru untuk mengemban tugas dan cita-cita mulia organisasi.

“Kita berharap 4 nahkoda baru ini dapat terus berkomitmen mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila diseluruh penjuru Sulawesi Barat khususnya,” harap Abrar

Hasil penetapan 4 (empat) ketua MPC Pemuda Pancasila nantinya akan langsung memilih Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) pada Musyawarah Wilayah ke-IV yang rencananya digelar besok, Senin (19/9/22) di D’Maleo Hotel Mamuju.

“Kita juga berharap pelaksanaan Muswil besok dapat berjalan dengan sukses sesuai dengan arahan dan petunjuk MPN,” tutup Abrar

Reporter: Ahmad Nur (LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here