Agus Butarbutar: Selamat Menyambut Hari Jadi Kabupaten Mamasa ke-20

0
0 views

MAMASA, DIKITA.id РHari jadi Kabupaten Mamasa akan jatuh pada 11 Maret 2022 mendatang. Jelang usianya ke Р20, harapan kemajuan daerah yang berjuluk Bumi Kondosapata ini tak pupus.

Meski masih menghitung hari, namun ucapan hari jadi Kabupaten Mamasa sudah banyak diucapkan oleh banyak orang.

Salah satunya datang dari Konsultan Hukum, Pengacara dan Evanjelis, Agus Butarbutar dan Nyonya Juniar Panjaitan.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Mamasa ke -20, semoga ke depannya pembangunan, program dan kegiatan dapat ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat,” harap Agus Butarbutar.

Agus Butarbutar menuturkan, dengan semangat hari jadi Kabupaten Mamasa, ia berharap masyarakat dapat meningkatkan kepedulian sosial, kebersamaan dan satukan tekad untuk Mamasa yang lebih baik.

“Seiring bertambahnya usianya, Kabupaten Mamasa harus jelas dan terang terkhusus pembangunan sumber daya manusia dan juga segala pembangunan infrastruktur yang skala prioritas,” katanya.

Agus Butarbutar menambahkan, di hari jadi Kabupaten Mamasa ini, diharapka dapat menjadi momentum semakin majunya Kabupaten Mamasa dalam semua bidang, baik insfrastruktur, pelayanan, pendidikan dan pembangunan lainnya.

“Semoga ke depannya Kabupaten Mamasa semakin maju di semua bidang. Dan pandemi di tanah air segera berlalu agar kondisi bumi pertiwi bisa sehat seperti sediakala,” tandasnya.

wa/rfa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here