Bantuan Ikan Suhardi Dipuji Sutinah; Warga Berdo’a

0
Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi (kanan), bersama anggota DPR-RI, Suhardi Duka (kiri), saat menghadiri acara Bulan Mutu Karantina 2021, yang digelar Kementrian Kelautan dan Perikanan, sabtu (24/4), di Nall Cafe Mamuju. (Foto: Facebook)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU — Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, mengapreasiasi program dari Kementerian Kelautan dan Perikanan berupa bantuan Ikan Segar yang diturunkan di daerahnya. Program itu disebut sebagai wujud nyata perjuangan anggota DPR-RI, Suhardi Duka (SDK), di komisi IV — yang tak lain adalah ayah kandungnya.

Hal itu dia ucapkan saat menghadiri acara Bulan Mutu Karantina 2021 yang diselenggarakan oleh Badan karantina ikan, pengendalian mutu dan keamanan hasil perikanan (BKIPM), di Nall Cafe Mamuju, Sabtu (24/4).

Baca JugaBekerjasama Kementerian Kelautan, SDK Bagi-Bagi Ikan

Sutinah menjelaskan banyak bantuan yang sudah turun di Mamuju berkat campur tangan Suhardi Duka. Hal tersebut dinilai sebagai bentuk kecintaan SDK kepada masyarakat Mamuju.

“Saya berharap support dari pemerintah pusat melalui perjuangan pak Suhardi Duka dapat terus dirasakan oleh masyarakat Mamuju,” harap Sutinah.

Salah seorang warga penerima bantuan, Rahmatia, menjelaskan saat ini harga ikan segar di pasar cukup tinggi. Sehingga bantuan dari pemerintah sangat ia harapkan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat Mamuju yang saat ini tertimpah musibah; Covid 19 dan Gempa Bumi.

Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Suraidah Suhardi (kiri), anggota DPR-RI, Suhardi Duka (tengah), Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi (kanan) — hadir bersama di acara Bulan Mutu Karantina 2021, yang digelar Kementrian Kelautan dan Perikanan, sabtu (24/4), di Nall Cafe Mamuju. (Foto: Facebook)

Sementara, Ummi, yang tinggal di kelurahan Rimuku, memuji keluarga SDK. Kehadiran Suhardi Duka bersama 2 (dua) orang putrinya dinilai sangat menginspirasi. Suhardi Duka sebagai anggota DPR-RI. Putrinya: Suraidah Suhardi yang duduk di sebelah kanannya sebagai Ketua DPR Provinsi Sulbar. Sementara di sebelah kirinya, Sutinah Suhardi, baru saja terpilih sebagai Bupati Mamuju pada Pilkada 2020 lalu.

Dia berharap sinergitas antara ayah dan anak ini menjadi modal dalam mempercepat pembangunan daerah. “Semoga mereka sekeluarga senantiasa diberi rezeki yang banyak oleh allah, supaya bisa selalu membantu masyarakat,” harap Ummi. (ADV/LS).

Reporter: Ahmad Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here