RPJMD Mamuju Dievaluasi, Sutinah Dorong Kota Bersih dan Jaringan Telkomsel di Pelosok

0
Bupati Mamuju, St. Sutinah Suhardi, saat memimpin rapat evaluasi RPJMD, Selasa (9/3), di Sapota Rujab Bupati. (foto: edo')

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Bupati Mamuju, St. Sutinah Suhardi, meminta Dinas Kebersihan kabupaten Mamuju untuk memaksimalkan pelayanan kebersihan di wilayah kota Mamuju. Hal itu dia ucapkan saat memimpin rapat evaluasi RPJMD kabupaten Mamuju, Selasa (9/3), di Sapota, Rumah Jabatannya.

“Dinas kebersihan harus segera mampu menjawab harapan akan pelayanan persampahan yang lebih baik di wilayah perkotaan, soal hewan ternak sapi yang berkeliaran,” kata Sutinah

Tina menjelaskan sejumlah program di OPD akan tetap didorong meskipun visi-misi “Mamuju Keren” menyesuaikan program penanganan dan pemulihan kondisi pasca bencana gempa bumi Sulawesi Barat.

Bupati perempuan pertama ini juga memerintahkan Dinas Kominfo agar wilayah yang belum dijangkau jaringan telekomunikasi agar segera dibangunkan tower. “Segera membuat profosal yang diteruskan kepada provider penyedia layanan telekomunikasi untuk pengadaan tower di kecamatan yang sama sekali belum memilki sarana tersebut,” sambungnya

Sutinah Suhardi menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kabupaten Mamuju agar bekerja maksimal dalam menuntaskan program 100 hari kerja; apalagi pasca bencana gempa sulbar.

“Utamanya dalam melaksanakan visi-misi Mamuju Keren sebagai semangat dari semua program yang harus saling terintegrasi,” terangnya. (LS)

Reporter: Ahmad Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here