Suraidah Tegaskan Jalan Sumare-Tappalang Itu Program Pemprov Sulbar

0

LENSASULAWESI.id, MAMUJU – Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Suraidah Suhardi, menjelaskan pembangunan jalan poros Sumare menuju Tappalang Barat yang saat ini sedang dikerjakan adalah program pemerintah provinsi Sulawesi Barat. Hal itu dia jelaskan untuk menepis adanya klaim pembangunan sebagai bahan jualan politik di Pilkada Mamuju 2020.

“Akses jalan Sumare ke Tapalang Barat menjadi prioritas juga bersama dengan teman-teman di DPRD Provinsi, bagaimana akses jalan ini bisa segera selesai disisa akhir masa jabatan Pak Gubernur,” ucap Suraidah, di Mamuju, Sabtu (07/11/20).

Mantan ketua DPRD Kabupaten Mamuju itu juga menegaskan bahwa pembangunan akses jalan Sumare menuju Tappalan Barat yang menelan anggaran sebesar Rp.12 Miliyar tersebut, bukanlah program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju.

“Jadi kalau ada yang mengklaim ini (pembangunan ruas jalan Sumare-Tappalan Barat), saya mau baku tantang,” tegasnya

Selain ruas jalan Martadinata ke Sumare batas Tapalang Barat, kata Suraidah, saat ini yang juga menjadi program Pemprov Sulbar adalah peningkatan ruas jalan Salubatu ke Bonehau dengan jumlah anggaran sebesar Rp.4,12 Milyar.

“Jadi, kalau ada yang mengklaim itu di Kabupaten salah itu. Harus disampaikan kerena itu program pemerintah provinsi,” tutupnya.

Reporter: Ahmad Nur (LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here