Kalumpang Kembali Gantung Harapan di Pilkada Mamuju, Karama: Jangan Lupakan Kami !

0
Calon Wakil Bupati Mamuju, Ado' Mas'ud, menyapa warga Kalumpang, Kamis (4/11/2020). (Foto: WhatshApp)

LENSASULAWESI.id, MAMUJU – Kekayaan sumber daya alam daerah kalumpang memang sangat terkenal, seperti; tambang batu bara, tambang batu mangan hingga emas. Namun daerah perbatasan Seko, Sulawesi Selatan itu masih tergolong sebagai daerah terisolir. Akses jalan masih banyak yang tak bisa dilalui roda empat. Tebing dan jalan bebatuan juga masih banyak. Jaringan listrik apalagi terlkomsel masih putus-putus.

Calon wakil Bupati Mamuju, Ado’ Mas’ud mengatakan butuh perhatian khusus untuk membangun kecamatan Kalumpang menjadi daerah yang maju dan berkembang.

“Sudah lama saya ingin berkunjung kesini, dan syukur hari ini bisa terlaksana. Kecamatan Kalumpang butuh perhatian khusus,” kata punggawa PDIP Kabupaten Mamuju itu saat menggelar kampamye terbatas, Kamis (4/11).

Dengan motor, Ado’ menyusuri desa – menyapa warga kalumpang. Waktu 1 hari, tidak cukup mengelilingi 7 desa di wilayah Sekomandi itu. Tapi politisi berambut gondrong nan muda, Ado’, itu terlihat senang dan semangat — membuat warga lebih dekat dan tertarik.

Banyaknya janji disetiap momentum pemilu yang tidak ditepati membuat warga Kalumpang trauma dan merasa dikhianati. Namun kehadiran Ado’, warga serasa punya semangat baru.

Seperti di Desa Karama’ yang kembali menggantung Harapan kepada paslon Sutinah-Ado jika kelak terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju. Berharap dapat menjadi pemimpin yang peduli dan mengayomi.

Warga Karama berpesan: jangan melupakan janji-janji yang telah diucapkan jika nanti diberi amanah.

“Kami yakin keteguhan hati pak Ado yang datang ke Karama sudah diuji mulai dari akses jalan. Kami hanya meminta jika bapak dan ibu dilantik jangan lupakan kami pak,” harap Jaya kepada Ado’ Mas’ud, sala seorang warga Karama’, Kecamatan Kalumpang.

Reporter: Ahmad Nur (LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here