Ketua Tim Habsi Wahid Akui Visi Misi Sutinah Rasional

1
Ketua Tim Koalisi Kerakyatan, Hamzah Sula (kiri) dan Ketua Koalisi Mamuju Keren, Muh. Reza (kanan) berpose setelah pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pilkada 2020 di Ballroom Hotel Grand Mutiara, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi barat, Kamis (24/9/2020). (foto.net)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Ketua Tim Koalisi Kerakyatan, Habsi-Irwan, menilai visi misi pasangan calon nomor urut 1, Sutinah – Ado’ yang disampaikan dalam debat Publik Pilkada Mamuju, Sabtu (31/10), sudah rasional.

“Saya tidak bisa melihat antara nomor 1 dan 2. Yang jelas saya lihat sama-sama memberikan visi misi yang rasional,” kata Hamzah Sula.

Hamzah mengatakan penyampaian visi misi kedua Paslon sudah baik. Dia mengaku tidak mampu membedah kelemahan rencana program kedua paslon. “Saya tidak bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, visi misi keduanya sah-sah saja. Terserah publik menilai bagaimana,” ujar Yamzah.

Mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Mamuju itu hanya berpesan kepada kedua pasangan calon untuk memperlihatkan kedewasaan politik agar Pilkada Mamuju dapat berjalan dengan baik.

“Saya menilai debatnya berjalan dengan aman, mewarnai rasa persaudaraan, bahwa pilkada ini adalah momen untuk kita membiasakan diri untuk tidak saling menghujat,” pungkasnya.

Reporter: Ahmad Nur/Muhlis (LS)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here