Ruslan: Ganti Bupati Mamuju

0
Anggota DPR Provinsi Sulbar, Ruslan, menyampaikan orasi politiknya pada kampanye terbatas, selasa (27/10), di Kecamatan Bonehau. (foto.whatshapp)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Anggota DPR Provinsi Sulbar, Ruslan total dukung Paslon Sutinah-Ado’ di Pilkada Mamuju. Dia mengajak masyarakat Bonehau dan Kalumpang untuk menyatukan dukungan 9 Desember 2020 nanti.

“Saya katakan kalau kita mau lakukan perubahan ganti Bupati Mamuju,” tegas Ruslan saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye terbatas, selasa (27/10), di Kecamatan Bonehau.

Di dunia Politik, Ruslan terbilang baru. Dia memulai karirnya sebagai pengusaha. Bergabung ke partai PDI-P pada pileg 2019 lalu dan berhasil melenggang ke DPR setelah mengalahkan incumben, Ahmad Istiqlal, dengan total perolehan suara 6.096.

Sebagai putra daerah, Ruslan menegaskan akan menagi janji kampanye Sutinah-Ado’ jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mamuju. “Kita bisa lakukan itu kalau di Bonehau kita bisa ambil 70 persen (suara untuk Tina-Ado),” tegasnya.

“Bapak ibu jangan ragu, saya jaminannya,” sambungnya.

Ruslan mengaku lebih muda memperjuangkan sejumlah program aspirasi masyarakat bonehau dan kalumpang jika Sutinah – Ado’ yang terpilih. ” Tapi kalau orang kami bukan disitu ya paling cuma sampai di Kalukku, tidak sampai kesini (Bonehau, red),” ujarnya.

Ruslan menilai program prioritas dalam visi – misi Sutinah sama persis dengan persoalan di Kecamatan Bonehau saat ini. Dia meyakini Sutinah akan mebawah perubahan untuk kemajuan daerah Bonehau.

Selain itu, kader PDI itu menyakini jaringan komunikasi yang dibangun Paslon Tina – Ado dari daerah sampai ke Pemerintah Pusat sangat memungkinkan untuk merealisasikan janji-janjinya di Pilkada. (LS)

Reporter: Ahmad Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here