PLN Segel Meteran Listrik Damkar Mamuju

0
Contoh meteran listrik disegel PLN. (foto.net)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mamuju, Sulawesi Barat, segel meteran listrik milik Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Mamuju.

PLN memberikan sanksi pemutusan aliran listrik sementara karena Damkar Mamuju tidak melunasi tagihan listrik hingga batas waktu yang ditentukan. “Jadi, sudah melewati batas waktu pembayaran yakni tanggal 1 hingga 20 Oktober 2020,” kata Manager ULP Manakarra, Tono Yulianto, Selasa (27/10/2020).

Tono mengaku sudah memberikan toleransi dengan memberikan perpanjangan waktu pembanyaran. Dia mengatakan tunggakan tagihan listrik Damkar Mamuju sudah lewat satu minggu. “Padahal sebelumnya sudah kami koordinasikan dengan pihak Damkar Mamuju tetapi belum juga dilunasi,” terang Tono Yulianto.

Menanggapi hal tersebut, Kadis Satpol PP dan Damkar Mamuju, Adnan Rasjid mengaku sudah melunasi tagihan listrik dengan menggunakan uang pribadinya lantaran anggaran tagihan listrik di dinasnya belum dibayarkan. “Jadi saya tanggulangi dulu karena anggarannya belum cair,” ujar Adnan.

Sehingga pihak PLN sudah membuka segel meteran listrik milik Damkar Mamuju setelah tagihan listrik dilunasi. (Eka/LS)

Reporter: Eka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here