DPP PAN Terbitkan SK Pengurus Baru DPW Sulbar

0
Lampiran SK Pengurus DPW PAN Provinsi Sulawesi Barat. (Foto: Ahmad Nur)

LENSASULAWESI.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menerbitkan SK pengurus baru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Sulawesi Barat, dibawah komando Ramlan Badawi sebagai Ketua Umum, periode 2020-2025. Pengesahan itu berdasarkan hasil Muswil DPW PAN Sulbar bulan lalu, Selasa (22/9), di Mamuju.

Surat Keputusan (SK) diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan diterimah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) PAN Sulbar, Munandar Wijaya, Jumat (23/10), di Jl. Widia Candra, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang beredar, sejumlah tokoh dan politisi senior di sulbar bergabung dalam pengurus baru DPW PAN Sulbar kali ini. Sayangnya, belum ada bocoran terkait nama-nama yang masuk dalam SK kepengurusan. “Nantilah di momen pelantikan ya, dalam waktu dekat ini insyaallah pelantikan,” ujar Munandar Wijaya, saat dikonfirmasi via WhatshApp pribadinya.

Munandar mengatakan rencananya pelantikan pengurus akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dan dihadiri langsung oleh Zulkifli Hasan. Namun menunggu hasil rapat pengurus wilayah dan hasil koordinasi Ketua DPW, Ramlan Badawi dengan DPP di Jakarta. “Kapan dan teknisnya gimana nanti akan di rapatkan dulu,” pungkas Munandar Wijaya. (LS)

Reporter: Ahmad Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here