Sutinah Silaturahmi Dengan Kerukunan Keluarga Luwu Raya

1
Sutinah Suhardi (kedua dari kanan) mendengarkan keluhan warga Luwu Raya (KKLR), minggu malam (11/10), Jl. Soekarno Hatta, Mamuju. Didampingi Anggota DPR Provinsi Sulbar, H, Arif dg Matemmu (kanan pertama), Hajrul Malik (kedua-kiri), Mantan ka. kantor kecamatan papalang, Syarifuddin (kiri pertama). (Foto: Awal)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Sutinah Suhardi bersilaturrahmi ke Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Sulawesi Barat pada, minggu malam (11/10), Jl. Soekarno Hatta, Mamuju. Sejumlah pengurus KKLR yang menyambut calon bupati berparas cantik itu nampak sumringah. Dari cara warga menyapanya, sepertinya itu sinyal dukungan di Pilkada.

Sala seorang tokoh masyarakat dari Luwu Raya, H. Arif dg Matemmu, duduk disamping Sutinah tersenyum gembira mendengar respon warga. Arif yang duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sulbar, terpilih pada pileg 2019 tahun lalu. Suaranya terbilang banyak, hingga 7000-an lebih sedikit.

Pemilik sala satu kampus terbesar di Mamuju “Fatima” itu tampak serius dukung Sutinah – banyak pertemuan ia terlihat hadir sebagai pendamping. Pertemuan itu tak lepas dari campur tangan juru bicara Sutinah yang setia “Hajrul Malik” – ketua partai baru Gelora sulawesi barat.

Tina memaparkan sejumlah program kerjanya dan memohon dukungan dari keluarga Luwu Raya yang ada di Mamuju. Selain mengandalkan APBD kabupaten mamuju: 1 trilliun lebih, ia yakin mampu mewujudkan semua janji programnya dengan kekuatan loby anggaran dari pemerintah pusat. “Apalagi Pak SDK (Suhardi Duka, red) ada dipusat di Komisi IV dan Badan Anggaran (Banggar) DPR RI akan mengucurkan bantuan di Sulbar khususnya di Mamuju” pungkasnya.

Kakak dari Ketua DPR Sulbar, Suraidah Suhardi, itu bertemu lebih dari 10 orang tadi malam – ada mantan Kepala kantor kecamatan papalang, Terdengar dari luar rumah pertemuan mereka, warga meminta perbaikan jalan di lorongnya yang rusak dan berlubang. Menanggapi hal itu, Tina berjanji jika terpilih. (LS)

Repoter: Ahmad Nur

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here