Kartu Sakti Sutinah Jika Terpilih

1
Foto Sutinah - Ado' saat menggelar deklarasi pasangan, d’Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Mamuju, Minggu (9/8/2020). (foto: Ahmad)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Pilkada Mamuju 2020 kurang dua bulan lagi, Sutinah Suhardi terus promosikan program kerjanya jika terpilih sebagai bupati. Sala satunya adalah ‘Kartu Mamuju Keren’ yang akan dikeluarkan untuk merubah kabupaten mamuju menjadi lebih maju dan sejahtera 5 tahun kedepan.

Kartu ini nantinya akan mendata seluruh masyarakat yang kurang mampu atau berpenghasilan rendah. Sehingga program pemerintah daerah 5 tahun mendatang terproyeksi dengan matang dan terencana. Pemilik kartu akan mendapat fasilitas seperti; bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM, beasiswa manakarra, bantuan stimulus ekonomi, layanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang tidak tercover dalam BPJS serta pemberian bantuan untuk para petani dan nelayan.

“Jika kami terpilih nanti pendataan segera akan dilakukan. Diharapkan setelah memiliki kartu ini, masyarakat dapat segera memperoleh manfaat yang akan disediakan oleh pemerintah daerah sesuai kebutuhannya,” ungkap calon bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi, Minggu, 11 Oktober 2020.

Dengan Kartu Mamuju Keren, Sutinah berharap kebijakan pemerintah daerah nantinya sudah tepat sasaran. Pemilik kartu diharapkan dapat terbantu sesuai kebutuhannya. “Karena datanya jelas terdapat di kartu Mamuju Keren sehingga segala kebijakan dapat terencana secara sistematis, masif dan terukur,” pungkas Sutinah. (LS)

Reporter: Ahmad Nur

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here