Janji Sutinah Gratiskan Mobil Dinas Bupati Untuk Acara Nikah

0
Calon Bupati Mamuju, St. Sutinah Suhardi, memaparkan sejumlah program ungulannya dihadapan puluhan masyarakat ecamatan simboro,Selasa (6/10/2020). (Foto: WhatshaApp)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Paslon Pilkada Mamuju nomor urut 1, St. Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud berjanji jika terpilih maka mobil dinas Bupati “DC 1 A” boleh digunakan masyarakat secara gratis untuk acara menikah khusus di hari libur. Hal itu disampaikan Sutinah Suhardi saat menggelar kampanye terbatas di kecamatan Simboro, kabupaten Mamuju, Selasa (06/10/20).

“Salah satu program kami yaitu mobil dinas Bupati nantinya juga dapat dinikmati masyarakat, khusus dihari sabtu dan minggu untuk acara pernikahan,” kata Sutinah.

Ia menuturkan, hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat. “Pemerintah itu kan pelayan masyarakat, kendaraan yang kami gunakan juga milik masyarakat. Jadi, kenapa tidak mobil itu juga nikmati masyarakat,” jelas Sutinah.

Selain itu, sejumlah program unggulan lainnya juga disampaikan seperti dibidang pertanian, nelayan, pendidikan, kesehatan dan infrastruktur hingga kartu Mamuju KEREN.

Didukung 11 Partai Politik dan 35 relawan yang tergabung dalam Koalisi Mamuju KEREN, pasangan Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud kian optimis menang pada pilkada 9 Desember mendatang. (LS)

Reporter: Ahmad Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here