Abd. Rahim Sembuh Dari Corona, Ini Tipsnya

0
Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, Abdul Rahim. (foto: Asmadi)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat, Abdul Rahim, sembuh dari Covid 19. Legislator polman itu divonis positif terpapar virus corona usai diperiksa pada Senin (14/9) – dinyatakan sembuh hari ini (1/10) oleh rumah sakit daerah provinsi sulbar setelah di swab sebanyak 4 kali. “Iye saya juga baca rilis adinda,” kata anggota Gugus Tugas Covid 19 Sulbar, dr. Ikhwan, saat dikonfirmasi, kamis (1/10).

Tenaga ahli pimpinan DPRD Sulbar, Asmadi, merasa bersyukur atas kesembuhan Abd. Rahim. “Alhamdulillah Abdul Rahim (Wakil ketua DPRD Sulbar) dinyatakan pulih dari covid 19,” ucap Asmadi.

Asmadi menceritakan tips yang dilakukan Rahim selama menjalani masa isolasi mandiri (karantina). Tentu tetap mengikuti protap kesehatan; tidak berinteraksi langsung dengan orang lain, jaga jarak dan pakai Masker. “Banyak minum dan makan yang bervitamin hingga rajin menghirup minyak kayu putih. Olahraga teratur dan berjemur di bawah terik matahari secara langsung,” ujarnya.

Abd. Rahim mengisolari diri sejak tanggal 13 september sampai dinyatakan pulih atau sembuh dari Covid 19 pada kamis (1/10). “Berkat semangat juang dalam diri beliau untuk secepatnya kembali memperjuangkan aspirasi rakyat,” lanjut Asmadi, yang juga sekertaris ICMI Sulbar.

Selain itu, Asmadi juga menyebut bahwa kesembuhan Abd. Rahim berkat doa pihak keluarga, teman, sahabat serta masyarakat Sulbar. “Kembalinya beliau merupakan kado terbaik ulang tahun Sulbar yang ke 16,” pungkasnya. (LS) 

Reporter: Ahmad Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here