Sutinah – Ado Diprediksi Menang Diangka 55 %

0
Foto Sutinah - Ado' saat menggelar deklarasi pasangan, d’Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Mamuju, Minggu (9/8/2020). (foto: Ahmad)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Sutinah – Ado’ mendaftar ke KPU Mamuju hari ini, sabtu, september 2020. Koalisi “Mamuju Keren” memprediksi kemenangan di angka 55 % pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Apa yang kita lakukan sampai dengan hari ini sebagai indikator, saya melihat Kita akan menang di 55 persen, Insya Allah,” kata Hajrul Malik, Ketua Tim Relawan Mamuju Keren, saat menggelar Konferensi Pers, Jumat (4/9), di posko pemenangan Tina – Ado, Mamuju.

Sutinah – Ado akan diantar 11 partai politik pengusung dan 38 tim relawan “Mamuju Keren” ke KPU : 5 (lima) partai non parlemen dan enam partai politik parlemen dengan jumlah 13 kursi di DPRD kabupaten Mamuju. “Tim relawan ini jauh hari sudah bergerak di seluruh pelosok mulai tingkat kecamatan, desa, kelurahan hingga lingkungan dan dusun,” sambung Hajrul Malik.

Hajrul menjelaskan, Sutinah dijadwalkan akan mendaftar pada pukul 09.00 pagi. Sebelum arak arakan menuju KPU, seluruh tim relawan dan partai koalisi akan berkumpul di kediaman Suhardi Duka, di Jl. Husni Tamrin, Mamuju.

Pihaknya memilih mendaftar hari ini karena dianggap waktu yang paling siap dan longgar. “Pagi adalah hari kekuatan. Artinya, kekuatan Tina-Ado untuk memenangkan pilkada Mamuju 2020,” terang ketua DPW partai Gelora Sulbar ini. (LS)

Reporter : Ahmad Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here