Ali Baal Berharap Kejati Sulbar Segera Tuntaskan Permasalahan

0
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar bersama Sekprov Sulbar Muhammad Idris, menghadiri Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dua pejabat Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar, Rabu (10/6/2020). (foto.net)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Dua pejabat tinggi Kejaksaan Tinggi Sulbar dilantik. Masing-masing yang dilantik adalah Agustin – menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) dan Djasmaniar – menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun).

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, berlangsung di ruang Auditorium lantai 4 Kantor Gubernur Sulbar, yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulbar, Darmawel Aswar.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, merasa bersyukur dengan dilaksanakan pelantikan tersebut, sebab kekosongan jabatan yang ada di Kejati Sulbar sudah terisi dan tidak berlangsung lama.

“Kita bersyukur karena Wakajati baru dilantik hari ini dan tidak begitu berselang jauh dengan pindahnya Wakajati lama ke NTT menjadi Kajati di sana,” ucap Ali Baal saat diwawancara usai kegiatan.

Ali Baal berharap, pejabat yang baru saja dilantik dapat segera melaksanakan tugasnya agar bisa membantu Pemprov Sulbar dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada, khususnya pada bidang perdata. (LS/ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here