Dinilai Menghina PSM Makassar, Supporter PSM Tuntut Mervi Parasan Minta Maaf

0
Ketua Supporter PSM Makassar "Laskar Ayam Jantan" Korwil Manakarra - Muh. Hijra Al Ahmad. (Foto: Alif Hidayat)

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Pernyataan Ketua Tim Pemenangan Pilkada partai Hanura – Mervie Parasan yang mengibaratkan Pilkada Mamuju 2020 seperti pertandingan sepak bola antara Club PSM melawan Barcelona membuat Supporter PSM Makassar “Laskar Ayam Jantan” merasa dihina.

Ketua Supporter PSM Makassar Korwil Manakarra – Muh. Hijra Al Ahmad mengharapkan Mervi Parasan meminta maaf kepada seluru Supporter PSM atas pernyataannya yang dinilai merendahkan Club bola asal Makassar itu.

“Kami harap saudara mervie bisa mengklarifikasi atau meminta maaf atas postingannya di media terkait hal ini sebelum semua suporter PSM berkomentar banyak,” kata Muh. Hijra Al Ahmad.

Diketahui, Mervi Parasan melontarkan pernyataan itu untuk membandingkan 2 (dua) kekuatan antara Sutina Suhardi dan Petahana Habsi – Irwan.

Mervi menyebut kekuatan Sutina sebagai penantang petahana ibarat Club bola PSM yang diperkirakan akan sulit mengalahkan kekuatan Petahana Habsi – Irwan yang ia ibaratkan Barcelona.

“Petahana jilid II ini terlalu kuat buat Sutinah. Ini seperti Barcelona Vs PSM,” ujar Mervie di Mamuju, Senin (1/6/2020), di kutip dari mediaekspres.id

Muh. Hijra Al Ahmad mengatakan – Mervi tidak seharusnya membandingkan Pilkada dengan sepakbola apalagi yang ia bandingakn antara tim sepakbola Barcelona dengan PSM Makassar.

“Itu sangat menghina atau meremehkan tim kebanggan kami di sulawesi khususnya sulawesi selatan,” ujar Muh. Hijra kepada redaksi LS.

Dalam pernyataan Mervi Parasan yang kini viral dan kontraversi bahkan mejelaskan, ibarat PSM – Sutina tak akan mampu mengalahkan petahana sekalipun didatangkan pelati dunia sekelas Jose Mourinho di Mamuju.

“Ingat bola itu bundar tidak ada yang satupun orang yang mampu menentukan suatu pertandingan sampai peluit akhir di tiup,” pungkas Hijra Al Ahmad. (LS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here