Dampak Ekonomi Covid19, Andis: Bersedekah Itu Tak Harus Pejabat

6
Zulfahmi, menyalurkan sembako kerumah kerumah penduduk, sabtu, 16 Mei 2020, di Kecamatan Kalukku. (Foto: Appang)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Ditengah kondisi ekonomi rakyat indonesia yang semakin memburuk akibat pandemi Covid 19, Andis Fahmi bekerja sama PT. Hutama Karya (Persero) turut berpartisipasi menyalurkan paket sembako di kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, sabtu, 16 Mei 2020.
Zulfahmi nama betulnya – tapi lelaki 36 tahun ini lebih akrab disapa Andis Fahmi. Ia memang cukup dikenal dengan sosoknya yang ramah dan peduli. Mudah bergaul adalah gayanya.
Namanya mulai dikenal saat terjun di dunia politik. Ia menjabat sebagai Bendahara DPW Partai Amanat Nasional Sulbar saat ini. Pertama kali nyaleg di pileg 2019 kemarin. Namun, suara 5.124 yang ia raih kalah dari seniornya – Muh. Arif dg Matemmu dengan perolehan tertinggi 7.689 suara.
Kekalahnya di Pileg kemarin tak menjadi alasan baginya untuk tidak peduli lagi kepada sesamanya: “Bersedekah itu tak harus pejabat atau menjadi orang kaya dulu,” ujarnya.
“Banyak masyarakat kehilangan penghasilan karena virus ini. Kita sebisa mungkin berbagi saja. Apalagi ini bulan ramadhan,” sambungnya saat dikonfirmasi di kediamannya, Graha Nusa, Mamuju.
1000 paket sembako telah ia bagikan di wilayah kalukku, kemarin. Kali ini ia join dengan Agus Jajan Hendrawan selaku Direktur PT. Hutama Karya (Persero) Wilayah V, Makassar, Sulawesi Selatan: sala satu perusahaan terkenal dan terkemuka di indonesia milik BUMN.
“Sedekah yang paling utama adalah sedekah pada bulan Ramadan,” sebut Andis, mengutip sala satu hadis Nabi.
Direktur PT. Hutama Karya (Persero) Wilayah V Makassar, Sulawesi Selatan – Agus Jajan Hendrawan (kiri) bersama Andis Fahmi (kanan). (Foto: Appang)
Andis memang dikenal dekat dengan banyak pejabat, politisi hingga kalangan pegusaha dan perusahaan sekelas PT. Hutama Karya.
PT. Hutama Karya (Persero) adalah pelaksana proyek bendungan raksasa di tanah kelahirannya – kecamatan Kalukku, Mamuju: tak heran jika Andis mengenalnya. (LS)

6 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 41337 additional Information to that Topic: lensasulawesi.id/2020/05/17/dampak-ekonomi-covid19-andis-bersedekah-itu-tak-harus-pejabat/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here