Ali Baal Yakin Virus Corona Akan Segera Berakhir

0
Foto.Net
LENSASULAWESI.ID, POLMAN – Gubernur Sulbar – Ali Baal Masdar, mengunjungi Posko Penanganan Covid 19, rabu, 13 Mei 2020, di paku Polewali Mandar – perbatasan antara Sulawesi Barat dan Sulawesi Selatan.
Ali Baal meyakini pandemi Corona Virus di Indonesia akan segera berakhir.
Kehadiran Ali Baal untuk memberikan semangat kepada para petugas posko sebagai sala satu garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Polewali adalah daerah tertinggi kedua kasus Covid 19 di Sulbar. Ali Baal minta Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, untuk terus memantau keadaan masyarakat.
“Kita harus berjalan memantau keadaan masyarakat kita, saya saja bisa memantau perbatasan Sulbar-Sulsel. Kita harus semangat, haqqul yakin corona akan segera berakhir,” kata Ali Baal.
Ali Baal menghimbau petugas posko agar tetap membijaki masyarakat dari luar daerah yang berkepentingan masuk di wilayah Sulbar seperti Pinrang – Sulawesi Selatan. Namun harus sesuai protokol pengawasan Covid 19.
Mantan Bupati Polman ini juga menghimbau kepada masyarakat Sulbar yang berada di perantauan agar tidak mudik. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Barat. (ADV/LS)
Editor: Muhammad Naim Samad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here