Ekonomi Lesu; Nirmalasari Aras Bagi-Bagi Sembako Dari Kota ke Desa

15
Nirmalasari Aras - bagikan sembako kepada warga kurang mampu. (foto: sulbaronline.com)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Kondisi ekonomi masyarakat akibat pandemi Corona Virus (Covid-19) kian menurun. Harga bahan pokok pun makin melambung. Penghasilan tak ada. Banyak pegawai dirumahkan bahkan di PHK. Kredit macet dan daya beli masyarakat ikut terjun.
Uluran tangan para dermawan sangalah di nanti rakyat yang lemah, apalagi di bulan suci ramadhan.
Seperti yang dilakukan oleh komunitas “Bunda Berbagi”: bergerak menyisir Wilayah Kota Mamuju hingga ke Desa Salletto untuk berbagi sembako.
Komunitas ini dipimpin Nimalasari Aras – istri dari wakil bupati Mamuju sekaligus anggota DPR kabupaten Mamuju Tengah: bergerak sejak sabtu, 9 Mei hingga Minggu 10 Mei 2020 – membagikan sebahagian harta miliknya untuk masyarakat tergolong tak mampu.
Nirmalasari Aras – yang juga putri dari Bupati Mamuju Tengah itu berjalan dari rumah ke rumah – membagikan sedikitnya 600 paket sembako di wilayah Kecamatan Mamuju sampai di kecamatan Simboro: “Semoga sembako bermanfaat,” katanya.
Menantu dari klan Almalik Pababari itu berharap – warga tetap sabar dengan ujian Corona yang hingga saat ini belum memperlihatkan angka penurunan di indonesia: “apalagi di bulan suci ramadhan. Tentu sangat berat,” tuturnya.
“Olehnya mari tetap ikuti anjuran pemerintah dan rajinlah berdoa semoga virus ini segera berakhir,” pungkas istri dari pejabat tampan berkaca mata itu – Irwan Satyaputra Pababari: Wakil Bupati Mamuju. (LS)

15 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 27533 more Information to that Topic: lensasulawesi.id/2020/05/11/ekonomi-lesu-nirmalasari-aras-bagi-bagi-sembako-dari-kota-ke-desa/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 57701 additional Information on that Topic: lensasulawesi.id/2020/05/11/ekonomi-lesu-nirmalasari-aras-bagi-bagi-sembako-dari-kota-ke-desa/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here