Harla Kabupaten Mamasa; Suraidah Berharap Destinasi Wisata Mamasa Semakin Maju

0
Ketua DPR Provinsi Sulbar - St. Suraidah Suhardi terlihat sangat cantik saat berphoto di wisata tondok bakaru Mamasa dengan mengenakan pakaian adat Kabupaten Mamasa. (Foto: WhatshaApp)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Ketua DPR, St. Suraidah Suhardi berharap kabupaten Mamasa sebagai wilayah destinasi wisata di Sulawesi Barat semakin maju dan berkembang.
Hal ini ia sampaikan usai menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mamasa ke -18 yang berlangsung di Tribun Lapangan Kondosapata, Jl Demmajannang, Rabu, 11 maret 2020.
“Ya tentu harapan saya, Mamasa semakin maju dan sejahetera. Pariwisata terus berbenah dan terus berkembang,” kata Suraidah melalui press release yang dikirim via whatshaApp kepada redaksi.
Ia juga berharap adanya komitmen dari pemerintah  Provinsi Sulawesi Barat untuk terus mendorong majunya sektor pariwisata di Kabupaten Mamasa sebagaimana yang telah di cita citakan oleh para pejuang pembentukan sulbar.
“Tentu kita berharap komitmen dari pemerintah provinsi agar apa yang dicita –citakan oleh founding fathers terdahulu itu bisa dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan yaitu pariwisata mamasa bisa semakin baik dimana bisa menjadikan masyarakatnya semakin sejaterah,” sambungnya.
Untuk itu, politisi perempuan ini berjanji akan selalu mensupport anggaran yang cukup demi mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Mamasa sebagai daerah wisata di bumi malaqbi’.
“Tentu kita memberikan posri anggaran ya, agar apa yang menjadi harapan masyarakat bisa kita penuhi. Kita messuport porsi anggaran yang cukup karena memang infrastruktur jalan yang sangat diharapkan di Mamasa, khususnya di wilayah Nosu, Pana dan sekitarnya,” terang mantan ketua DPR kabupaten Mamuju ini. (LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here