KPU Mamuju Umumkan Hasil Tes Wawancara Calon Anggota PPK, Cek disini !

0
Ketua KPU Kabupaten Mamuju - Hamdan Dangkang. (Foto: website KPU)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – KPU Kabupaten Mamuju resmi mengumumkan 103 calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada Mamuju tahun 2020 hasil seleksi wawancara, sabtu, 15 Februari 2020, melalui website resmi KPU kabupaten Mamuju.
Nama – nama yang ditetapkan lolos seleksi wawancara merupakan hasil perankingan nilai dari 109 peserta calon anggota PPK.
Namun, Pansel masih menunggu tanggapan dan masukan masyarakat untuk tahap ke II atas nama-nama calon anggota PPK hasil seleksi wawancara tersebut. Masa tanggapan dan masukan masyarakat dibuka selama tujuh hari, 15 Februari 2020 sampai 21 Februari.

BACA JUGA

Ketua KPU Kabupaten Mamuju – Hamdan Dangkang, mengatakan keputusan ini akan diplenokan kembali jika terbukti bermasalah berdasarkan tanggapan dan masukan masyarakat.
“Yang kami tetapkan hari ini masih bisa berubah. Setelah ditetapkan, saat itu juga tanggapan dan masukan masyarakat sudah berjalan, sampai tanggal 21 Februari 2020. Nanti kita akan umukan dua kali. Itu akan kembali diumumkan pasca hasil klarifikasi.” Kata Hamdan.
Untuk melihat calon anggota PPK Pilkada Mamuju tahun 2020 hasil seleksi wawancara, dapat diunduh melalui menu download website resmi KPU di https://kpu-mamuju.go.id/ atau cek disini 👉 Pengumuman Hasil Tes Wawancara Calon Anggota PPK Kabupaten Mamuju . (LS/monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here