Gelar Reses, Ismi Menyebut Pembangunan Jalan Masih Menjadi Utama di Mamasa

0
Anggota DPR Provinsi Sulawesi Barat - Ismiwati Ramlan. (Foto: Rahmat)
LENSASULAWESI.ID, MAMASA – Anggota DPR Provinsi Sulawesi Barat – Ismiwati Ramlan menggelar reses pada sabtu 8 Februari 2020, di desa Ulumea, kecamatan Mehalaan, kabupaten Mamasa.
Kedatangan anggota DPR yang baru terpilih pada pemilu 2019 tahun lalu itu disambut semarak oleh puluhan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda khususnya para simpatisan dan pendukungnya.
Selain mengunjungi desa Ulumea, Ismi juga berkunjung ke desa Manna Baba dan desa Sindaga Manik kecamatan Tanduk Kalua’.
“Sebagai anggota DPR sudah seharusnya turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi atau keluhan masyarakat, kemudian kita perjuangkan di DPR,” kata Ismiwati, politisi perempuan yang terbilang masih muda ini.
Ia megatakan, DPR adalah tempat penampungan segala aspirasi masyarakat. Sehingga baginya reses adalah bagian tepenting dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR.
“DPR itu dipilih untuk memperjuangkan aspirasi konstituennya,” sambungnya.
Ia menyebutkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan masih menjadi sangat penting di kabupaten Mamasa. Selain itu, bantuan peternakan dan peralatan pertanian seperti pembangunan irigasi dan bantuan bibit, pupuk juga menjadi fokus perjuangannya di DPR.
“Sala satu yang sangat penting disini adalah masalah infrastuktur yaitu jalan dan di mamasa hampir 95% adalah masyarakat petani, hal inilah yang menjadi perhatian kami di DPR,” terangnya.
Ismi juga berharap pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dijadikan sebagai fokus pembangunan pemerintah pusat dan daerah.
“Harapan saya kepada Pemerintah untuk lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan dan pemgembangan ekonomi kerakyatan khususnya di bidang pertanian.” Kunci Ismiwati, politisi baru dari partai besutan Surya Palo.
(LS/monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here