Irwan Menolak Jika Masyarakat Dijadikan Lahan Kampanye Hitam Dalam Pemilu

0
Wakil Bupati Mamuju - Irwan SP. Pababari memberikan sambutan di acara Launching Pilkada Mamuju 2020.
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Maskot dan Jinggel Pilkada Mamuju sudah di Launching KPU tadi malam, rabu (29/1), di Nal Cafe Mamuju. Pertanda tahapan Pilkada Mamuju 2020 dimulai.
Wakil Bupati Mamuju – Irwan Pababari saat memberikan sambutan merasa tertarik dengan tema yang dipilih oleh KPU Kabupaten Mamuju yaitu “Mamuju Macoa”.
Macoa adalah singkatan dari Mandiri, Adil, Cerdas, Demokratis dan Aman. Irwan berharap Maskot dan Jingle Pilkada Mamuju diharapkan dapat terlaksana dengan mengedepankan segala Asas Macoa yang telah disepakati oleh KPU.

BACA JUGA

Irwan menolak apabila masyarakat dijadikan sebagai objek para politisi dalam menebar kampanye hitam atau Black Campain yang dapat menciderai nilai – nilai yang termaktub dalam kalimat Macoa.
“Saya sesungguhnya tidak bersepakat ketika momentum kontestasi Pilkada dijadikan sebagai lahan untuk mengekploitasi masyarakat melalui Black Campain, perang opini hingga praktek money politik.” Kata Irwan, Ketua DPD I partai Hanura Sulawesi Barat.
Putra Pababari ini juga memastikan dirinya bersama Habsi Wahid selaku Bupati aktip kabupaten Mamuju masih akan tetap mencalonkan diri di Pilkada Mamuju 2020.
Namun ia berharap semua nilai “Macoa” dapat diaktualisasikan dengan positif, baik oleh semua kontestan maupun penyelenggara Pilkada seperti KPUD, Bawaslu Polri dan Stakeholder yang terkait. (*)LS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here