Hadiri & Raih Doorprize Menarik Dalam Launching Tahapan Pilkada Mamuju 2020

0
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Maskot dan Jingle pemilu adalah sebuah iklan yang digunakan KPU dalam menarik simpati pemilih. Seperti yang akan dilakukan KPU kabupaten Mamuju dalam melaunching tahapan pilkada sekaligus memperkenalkan Maskot dan Jingle Pilkada Mamuju yang rencananya akan digelar pada 28 hingga 29 Januari 2020, di Nal Cafe, kompleks rumah adat Mamuju.
Ketua KPU Mamuju – Hamdan Dangkang menjelasakan Maskot pilkada mamuju yang akan dilaunching berjudul “Si Macoa”. Sementara Jingle pilkada mamuju diberi judul “Mamuju Macoa”. Macoa adalah bahasa daerah mamuju yang berarti bagus.
“Si Macoa (maskot Pilkada Mamuju) juga akan kita launching. Termasuk jingle Pilkada Mamuju yang berjudul Mamuju Macoa juga akan kita perkenalkan di launching tahapan Pilkada Mamuju nanti.” Kata Hamdan Dangkang, Jumat, 24 Januari 2020.
Dalam design gambar yang dishare Divisi Parmas dan SDM KPU kabupaten Mamuju – Ahmad Amran Nur kepada awak media. KPU juga menyediakan didoorprize menarik dan kegiatan pelayanan masyarakat seperti pelayanan SIM, donor darah, pelayanan dokumen kependudukan, pemeriksaan kesehatan gratis, pelayanan BPJamsostek serta pelayanan Bank mandiri dan Bank Sulsel-bar Syariah.
“Akan ada banyak item kegiatan di 28 dan 29 Januari nanti yang melibatkan banyak pihak. Sengaja kami konsep seperti itu dengan harapan keterlibatan semua pihak pada suksesnya Pilkada Mamuju yang Macoa bisa sama-sama diwujudkan.” Terang Amran. (*)
(LS/monas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here