Tim Penjaringan Partai Golkar Berharap Kembali Berkoalisi Dengan Hanura di Pilkada Mamuju

0
Suasana pemgembalian formulir petahana di kantor DPD II partai Golkar Kabupaten Mamuju. (Foto: Shompak)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Petahana Bupati Mamuju – Habsi Wahid, resmi mengembalikan formulirnya, selasa 24 desember 2019, di sekertariat DPD II partai Golkar Kabupaten Mamuju, Jl. Moh. Thanir Husain.
Pengembalian formulir pendaftaran Habsi Wahid – bakal calon bupati pada pilkada 2020 diwakili pengurus Garda Muda HW didampingi Irwan Satya Putra Pababari sebagai calon wakilnya.
Ketua tim penjaringan bakal calon Bupati mamuju partai Golkar – Bahrun Rasyid, mengatakan pihaknya sudah menantikan kedatangan rombongan petahana sejak kemarin.
“Puji syukur kita diberikan umur yang panjang sehingga pada hari ini kita bisa bertemu dalam rangka pengembalian formulir di partai Golkar, sebenarnya sejak kemarin kami menantikan kedatangan bapak bapak,” kata Bahrun.
Pada pemilihan presiden 2019 lalu, partai Golkar dan Hanura adalah partai koalisi pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Bahrun berharap partainya kembali berkoalisi dengan Hanura pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang.
“Semoga kedepan di Pilkada Mamuju 2020 bisa lagi berkoalisi sampai ke akar-akarnya.” Harapnya.
Ditempat yang sama, bakal calon wakil bupati Irwan Pababari menyampaikan permohonan maaf karena tidak sempat hadir bersama sama Habsi Wahid.
“Saya disini secara personal mendampingi ketua tim pengembalian formulir sebagai support dan sebuah komitmen moral kami, mengingat bapak Habsi Wahid berhalangan,” ujarnya.
Sebagai partai yang pernah berkuasa di kabupaten mamuju di era ayah kandungnya – Almalik Pababari sebagai bupati, Irwan berharap partai Golkar memberi nuansa tersendiri bagi pihaknya di Pilkada Mamuju 2020.
“Kami percaya dan yakin sekali partai Golkar adalah partai modern dengan eksistensinya. Kami berharap Golkar memberi nuansa tersendiri buat kami selaku bakal calon kandidat di kontestasi Pilkada Mamuju ditahun 2020.” Tutup Irwan.
(LS/Shompak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here