Irwan Pababari Sebut Hasil Survei JSI Terbukti dan Terpercaya

0
Wakil Bupati Mamuju - Irwan Sp. Pababari (Foto: Shompak)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Hasil survey Jaringan Suara Indonesia (JSI) tentang popularitas dan elektabilitas bakal calon Bupati Mamuju periode 2021-2026 kini menjadi buah bibir sejumlah politisi di daerah Mamuju.
JSI merilis polularitas petahana Habsi Wahid diangka 93,6 % dengan elektabilitas 49,1% dan disusul bakal calon penantangnya Sitti Sutinah Suhardi dengan popularitas 65,9 % dan elektabilitas 15,2 %. Selisihnya sekitar 34 % dan masih ada 17,3 persen belum menentukan pilihan.
Selain itu JSI juga merilis popularitas bakal calon wakil bupati – Irwan Satya Putra Pababari 91,8 % dengan elektabilitas 55,7 % dan sejumlah nama lainnya seperti Muhammad Rahmat Sanusi 20,7 % dan elektabilitas 1,4 %.

BACA JUGA

Menanggapi hasil survei tersebut, Irwan mengatakan hasil survey yang dilakukan JSI punya indikator sehingga memberi angka persentasi kepada calon.
“Saya baru tau kalau ada hasil survey dilakukan JSI, karena saya lagi fokus pada kegiatan persiapan Festival Maradika Mamuju,” kata Irwan Pababari yang juga merupakan wakil Bupati Mamuju.
Irwan menjelaskan terkait hasil survey yang dirilis JSI, menurutnya dapat dipercaya karena disebut sudah berpengalaman dalam melakukan pendampingan di Pilkada.
“Sudah beberapa calon bupati sebelumnya memakai survey JSI dan terbukti terpercaya hasilnya.” Pungkas Irwan.
(LS/Shompak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here