Layanan Pengaduan; PNS Mamasa Bolos di Jam Kantor, Lapor disini !

0
LENSASULAWESI.ID, MAMASA – Pemerintah Kabupaten Mamasa melauncing Layanan Pengaduan masyarakat untuk mengawasi para pejabat atau pegawai mamasa yang bolos saat jam kerja.
Lewat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Pemerintah Daerah Kabupaten Mamasa menerapkan Sistem Pengaduan & Pelaporan pelanggaran kode etik dan disiplin ASN atau ASN Help Desk.
Sistem ini di launching Bupati Mamasa – Ramlan Badawi pada pelaksaan apel pagi, senin 9 Desember 2019, di pelantaran kantor Bupati Mamasa. Didampingi Wakil Bupati Mamasa – Marthinus Tiranda, Sekda Mamasa – Ardiansyah, Kepala BKPP – Rahmat. Launcing di gelar di depan seluruh peserta apel ASN pemda Mamasa.
Dengan sistem ini masyarakat diharapkan ikut mengawasi dan melaporkan pejabat atau ASN yang melakukan pelanggaran kode etik seperti bolos saat jam kerja, berjudi, mabuk-mabukan atau berada di Tempat Hiburan Malam (THM).
Pemerintah memasang kontak aduan masyarakat lewat SMS Center, WhatsApp atau Telegram ke nomor 081-356-800-991 dengan mengisi format sebagai berikut;
Nama lengkap :
NIK :
Jenis Aduan :
Nama ASN :
Lokasi Kejadian :
Aduan masyarakat harus dilengkapi dengan bukti seperti foto atau video. (LS/Leo/MdB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here