Ombudsman RI Gelar Sosialisasi Peningkatan Layanan Publik di Mamuju

3
Bupati Mamuju - Habsi Wahid menerima penghargaan rapor hijau pelayanan publik dari Ombudsman RI, rabu malam 27 November 2019, di Hotel JS Luwansa Jakarta. (Foto: Humas Pemkab Mamuju)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Anggota Ombudsman RI – Dadan Suparjo Suharmawijaya, menggelar sosialisasi tentang arah birokrasi dan peningkatan kualitas layanan publik, kamis (15/12), di aula lantai III kantor Bupati Mamuju.
Dadan berharap kepada pemerintah kabupaten mamuju agar tidak menjadikan aduan masyarakat sebagai pelengkap layanan melainkan dijadikan kegiatan utama untuk menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat.
Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat – Lukman Umar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Mamuju yang selama 4 tahun kepemimpinannya dapat meningkatkan kepatuhan pelayanan hingga ke zona tertinggi (zona hijau) yang sebelumnya masih buruk dengan zona merah.
“ini betul – betul bisa menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Pak Bupati bisa meneruskan perjuangan untuk langkah – langkah selanjutnya itu harapan kami.” Terang Lukman.
Ditempat yang sama, Bupati Mamuju – Habsi Wahid, berharap melalui kegiatan sosialisasi Ombudsman dapat menjadi pemahaman dalam meningkatkan kinerja pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Habsi berjanji atas prestasi yang diraih akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah daerah di tahun mendatang. (LS/shompak)
Sumber: (HumasPemda Mamuju/mamujukab.go.id)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here