Pernyataan Asri Anas Jadi Kontroversi, Ini Tanggapan DPW PAN

31
Foto bersama pengurus DPC & DPW PAN Sulbar usai penyerahan rekomendasi partai PAN kepada Sutina Suhardi sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Mamuju 2020, Sabtu (30/11/2019) malam, di Ba'go Resto, Grand Maleo Hotel, Jl Yos Sudarso, Mamuju. (Foto: Istimewa)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Pernyataan Ketua DPW PAN Sulbar – Asri Anas yang menyebut rekomendasi Sutina belum final dan masih sebatas surat tugas dari Tim Pilkada DPP PAN ditanggapi oleh Wakil Bendahara Dewan Pengurus Wilayah Sulbar – Zul Fahmi.
Sebelumnya Asri juga menyebutkan rekomendasi Sutina akan dievaluasi kembali jika yang dipersyaratkan DPP PAN tidak dilaksanakan.
“Yang didapat Tina baru sebatas rekomendasi kerja sesuai usulan DPD PAN Mamuju. Mengenai siapa yang akan didukung oleh PAN di pilkada 2020 di Mamuju akan diputuskan oleh DPP PAN dan DPW PAN Sulbar pada bulan januari 2020.” Ungkap Asri Anas, dikutip dari saudagar.id
Menaggapi hal itu, Zul Fahmi yang akrab disapa Andis mengatakan keputusan Tim Pilkada DPP PAN untuk merekomendasikan Sutina Suhardi sebagai bakal calon Bupati di Pilkada Mamuju sudah final dan dinilai sudah tepat.
Politisi muda Partai Amanat Nasional ini menilai sosok Sutina tidak berjarak dengan rakyat. Menurutnya, rekomendasi partai harus ditindak lanjuti semua kader karena itu adalah amanah untuk menjaga marwah organisasi.

BACA JUGA

Politikus berwajah tampan ini bahkan mengintruksikan kepada segenap kader PAN agar memaksimalkan segala kekuatan untuk mendukung Sutina Suhardi yang menurutnya telah resmi mendapat rekomendasi partai.
“Saya ini orang lapangan, jadi tentu seluk beluk dilapangan saya sudah ketahui dan saya sering melihat ibu Sutina hadir ditengah-tengah masyarakat secara langsung untuk mengetahui masalah mereka,” terang Andis.
Ia berharap agar Sutina lebih intens membangun komunikasi dengan partai lain serta konsolidasi secara massif di masyarakat.
“Seluruh Sumber daya, kekuatan partai harus kita gerakkan dan kami berharap Ibu Sutina juga terus membuka komunikasi dengan partai lain, serta turun ke masyarakat lebih ditingkatkan lagi.” Kunci Andis.
(LS/AMR)

31 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: lensasulawesi.id/2019/12/02/pernyataan-asri-anas-jadi-kontroversi-ini-tanggapan-dpw-pan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: lensasulawesi.id/2019/12/02/pernyataan-asri-anas-jadi-kontroversi-ini-tanggapan-dpw-pan/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here