Tiket Sutina Batal Jika Tiga Poin Ini Tidak Dilaksanakan

1
Ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju - Masram Jaya. (Foto: Google).
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Dewan Pengurus Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN) rekomendasikan Sutina Suhardi sebagai calon Bupati Mamuju periode 2021-2026 Nomor: 51/PILKADA/XI/2019. Tiket PAN ini diterbitkan pada, 21 November 2019, di Jakarta.
Tim Pilkada Pusat DPP PAN memberikan mandat kepada Sutina berdasarkan hasil verifikasi dan rekomemdasi DPD PAN Kabupaten Mamuju Nomor: PAN/30.4/A/K-S/020/IX/2019 tanggal 18 November 2019.

BACA JUGA

Namun, rekomendasi tersebut masih bersifat sementara atau surat penugasan kepada bakal calon di Pilkada Mamuju. Tim Pilkada DPP PAN menugaskan Sutina Suhardi untuk :
1. Mencari pasangan sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Mamuju 2020.
2. Mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2020.
3. Melakukan komunikasi dengan intensif dengan DPW, DPD, DPC dan DPRD PAN untuk menggerakkan mesin partai dan membuat program pemenangan Pilkada 2020.
Ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju – Masram Jaya, mengatakan keputusan akhir usai pelaksanaan Kongres DPP PAN dan setelah Sutina memiliki pasangan.
“Nanti putusan akhirnya SK DPP PAN sudah berpasangan di TTD Ketua Umum dan Sekum DPP pegurus baru hasil kongres,” kata Masram.
Masram meyakini keputusan tersebut tidak akan berubah kecuali Sutina Suhardi tidak melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh Tim Pilkada DPP PAN.
“Insya Allah tidak, kecuali Tina tidak melaksanakan 3 poin yang dimaksud,” sambungnya.
Saat ditanya tentang siapa nama calon yang akan direkomendasikan PAN untuk berpasangan dengan Sutina ?, Masram enggan membeberkan nama yang akan diusung nantinya.
Namun Masram mengaku, pihaknya saat ini sementara mengkomunikasikan beberapa nama yang nantinya akan diusulkan untuk mendampingi Sutina.
“Beberapa nama sementara kamunikasikan.” Tutup Masram.
(LS/AMR).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here