Partai Perindo Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati Mamuju Hanya 2 Hari

6
Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, DPD Perindo Kabupaten Mamuju - Safaruddin. (Foto: Istimewah)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Pengurus DPD partai Perindo Kabupaten Mamuju membuka penjaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Mamuju periode 2020-2024. Pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dibuka selama dua hari. Dimulai pada 4 November sampai 6 Novomber 2019.
Pendaftaran dibuka di sekertariat partai Perindo Jl. Jenderal Sudirman, Mamuju.
Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati, Partai Perindo Kabupaten Mamuju – Safaruddin, mengatakan pendaftaran ini dibuka serentak di seluruh provinsi dan kabupaten/kota yang ikut dalam pilkada 2020.
“Pendaftaran ini adalah sala satu yang dipersyaratkan oleh DPP. DPP sudah intruksikan hanya akan merekomendasi yang di usulkan pengurus daerah,” kata Safaruddin, politisi muda partai perindo.

Politisi yang juga pengusaha muda ini menjelaskan perindo hanya akan merekomendasikan calon yang serius mengabdi untuk daerah mamuju.
“Dan yang mendaftarlah yang punya peluang,” sambungnya.

Baca Juga

Partai perindo mampu mendudukkan kadernya satu kursi di DPR pada pemilu 2019 lalu. Safar memastikan setiap bakal calon yang mendaftar akan sampai ke Dewan Pengurus Pusat partai perindo.
“Semua yang menyelesaikan pendaftran pasti akan sampai di DPP dan DPP lah yang menentukan siapa yang akan mendapatkan rekomendasi partai,” jelas Safar. Mantan Ketua DPP Ipmapus Sulbar.
Safar berharap bakal calon yang diusung Perindo adalah mereka yang berkomitmem membangun mamuju.
Ia menambahkan, pihaknya tidak menginginkan kepala daerah yang jauh dari rakyat dan tidak punya gagasan yang cukup untuk membawa mamuju jadi lebih maju dan sejahtera.
“Perindo tidak akan mengusung calon yang tidak punya konsep membangun serta sulit ditemui oleh rakyatnya sendiri.” Tutup Safaruddin.

6 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here