Kunjungi Dapilnya, Suraidah; Wakil Rakyat Ya Mesti Kembali ke Rakyat !

1
Ketua DPRD Sulbar - St. Suraidah Suhardi, saat berkunjung dan menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Rimuku. (Foto: Amir)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Setelah dilantik jadi Ketua DPRD Sulawesi Barat, senin lalu (28/20), St. Suraidah Suhardi langsung menggelar kunjungan kerja di sejumlah daerah di Mamuju, daerah pemilihannya pada pemilu 2019 lalu.
Suraidah memilih Kelurahan Rimuku sebagai daerah pertama ia kunjungi pada kamis 30 Oktober kemarin. Seruhnya, Suraidah mengajak sang suami dan anaknya yang masih kecil.

Baca Juga

Pihaknya mengatakan kunjungan kerja tersebut adalah rangkaian kegiatan reses pada masa sidang ketiga DPR Sulbar. Rencana dia melakukan kunjungan sampai 2 November 2019 mendatang.
“Kunjungan kerja ini sebenarnya bagian dari kegiatan reses yang dijadwalkan beberapa waktu lalu,” kata Suraidah, mantan Ketua DPRD Mamuju periode 2014-2019.
Suraidah berkunjung juga sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat mamuju karena sudah memilihnya di pemilu.
“Dan barang tentu juga kita manfaatkan momentum ini untuk menyampaikan ucapan terima kasih saya atas kepercayaannya pada pemilu 17 April yang lalu,” lanjutnya.
Adik Sutina Suhardi ini menambahkan, setelah terpilih dalam pemilu sudah seharusnya DPR kembali berkunjung ke daerah pemilihan masing-masing.
Menurutnya, reses adalah kewajiban setiap anggota DPR, menyerap aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan di DPR.
“Namanya juga kita ini wakil rakyat. Ya mesti kembali ke rakyat untuk mendengar apa masalah yang timbul ditengah-tengah warga kita. Karena sudah kewajiban kita untuk mendengar dan menyuarakannya di DPRD saat sidang,” tutup Suraidah Suhardi, politisi perempuan dari bumi Manakarra.
(LS/monas).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here