DPC PPP Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah Mamuju, Irfan; Kita Butuh Yang Komitmen

2
Ketua DPC PPP Kabupaten Mamuju, Irfan Topporang (kanan), Pengurus Harian DPC PPP Kabupaten Mamuju, Muhammad Naim Samad (kiri). (Foto: Amir)
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mamuju periode 2020-2024, dimulai pada 25 Oktober hingga 30 Desember 2019.
Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan, Irfan Topporang, mengatakan penjaringan bakal calon kepala daerah dibuka sesuai dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PPP, Nomor : 2281/KPTS/DPP/IX/2019.
“Pendaftaran kita buka hari ini sampai 30 desember sesuai perintah DPP. Pengambilan formulir pendaftarannya di kantor DPC,” kata Irfan, ditemui usai rapat, jumat (25/10), di kantor DPC PPP, Jl. Dahlia Axuri, Mamuju.
Menurutnya, penjaringan bakal calon ini merupakan syarat mutlak bagi calon kepala daerah yang akan diusung partai berlambang Ka’bah ini.
Pada pemilu 2019 lalu, Partai Persatuan Pembangunan berhasil merebut 1 (satu) kursi di DPR Kabupaten Mamuju.
Irfan mengatakan, kami membutuhkan calon kepala daerah yang komitmen dan memiliki visi-misi yang sama dengan partai PPP.
“Alhamdulillah PPP dapat 1 kursi di DPR. Kita butuh pemimpin yang komitmen dan sevisi dengan PPP yaitu bagaimana membangun mamuju ini jadi lebih maju dan rakyatnya sejahtera,” lanjut Irfan.

Baca Juga

Politisi berlambang Ka’ba ini berkomitmen untuk memenangkan bakal calon yang nantinya akan diusung partainya.
Selain itu, Irfan juga menjelaskan, rekomendasi PPP nantinya akan di serahkan ke Dewan Pengurus Wilayah untuk diteruskan ke DPP partai PPP di Jakarta. (LS/AR).

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here