Ingin Jadi Timnas, Bank BRI Sponsori Sepak Bola Junior Mamasa

1
Foto (Leo/MdB).
LENSASULAWESI.ID, MAMASA – Menjadi Timnas Indonesia adalah impian bagi anak-anak bola di Indonesia. Tapi itu bukan hal yang muda karena harus melalui seleksi, bersaing dengan pesepak bola dari berbagai provinsi dan kabupaten di Indonesia. Seperti anak-anak bola junior dari Kabupaten Mamasa ini, mereka bermimpi berkesempatan mengharumkan nama indonesia pada sepak bola dunia.
Anak asuh Faisal Aples ini disponsori oleh Bank BRI Kantor Cabang Pembantu (KCP) Mamasa untuk mewujudkan impian mereka.
Dimulai saat Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) BRI KCP Mamasa, Faiz Syarifudin menyerahkan bantuan rompi latihan, jumat (4/10), di Lapangan Demmatande Mamasa.
Faiz berharap Tim Sepak Bola Junior Mamasa lolos dalam seleksi Timnas junior di tahun berikutnya.
Menurutnya, anak-anak Mamasa memiliki bakat dan kemampuan setara dengan anak-anak bola junior di daerah lain. Hanya saja, dibutuhkan keseriusan dalam mendorong dan menfasilitasi anak-anak mamasa untuk terus mengasah kemampuan mereka.
Didampingi Supervisor BRI KCP Mamasa, Masri, Pincapem BRI Mamasa, Faiz Syarifudin juga berharap bantuan dari BRI kepada anak-anak binaan Aples ini agar lebih giat latihan.
“Lebih giat latihan dan ikuti instruksi Coach Aples, semoga anak anak didikan coach Aples kedepannya ada yang bisa menjadi pemain Tomnas Indonesia.” kata Faiz.
Hal ini dilakukan untuk kesiapan menghadapi seleksi Timnas di masa yang akan datang. (LS/Leo/MdB).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here