Polres Mateng Resmi Terbentuk, Rivai Diminta Tetap Kapolresta Mamuju

3
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Kabar gembira untuk Masyarakat Mamuju Tengah bahwa Kepolisian Resort Kabupaten Mamuju Tengah (Polres-Mateng) resmi terbentuk.
Sementara Polres “Metro” Mamuju berubah menjadi Kepolisian Resort Kota Mamuju (Polresta-Mamuju).
Saat dikomfirmasi, Kapolres mamuju, AKBP. Muhammad Rivai Arvan, membenarkan hal tersebut, bahkan ia mengatakan gedungnya akan dibangun tahun depan.
“Iyya tinggal di bangun gedungnya tahun depan,” singkatnya.
Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras AKBP. Muhammad Rivai Arvan, yang menggaungkan tagline Polres “Metro” Mamuju diawal kepemimpinannya sebagai Kapolres Mamuju hingga saat ini.
Mendengar informasi tersebut, Ketua Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Badko HMI Sulselbar, Amiruddin mengatakan, “itu adalah salah satu indikator kemajuan Daerah kita.”
Selain itu, ia juga berharap Muhammad Rivai Arvan tetap menjadi Kapolres Kota Mamuju karena dianggap dekat dengan masyarakat.
“Tentunya kita gembira dan kita apresiasi kinerja teman-teman dari kepolisian selama ini, saya juga berharap Pak Kapolres tetap menjadi Kapolres Kota Mamuju sebab orangnya terbuka dan sifatnya komunikatif terhadap masyarakat,” sambungnya.
Amiruddin menilai, “sosok Rivai Arvan masih sangat dibutuhkan untuk di Mamuju karena sudah tau persis seperti apa dan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Mamuju.” terang Amiruddin, mantan Sekretaris Umum HMI Cabang Manakarra ini. (LS/Amir).

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here