Hari ke 9 Operasi Patuh 2019, Polres Mamasa Tilang 200 Kendaraan

4
Foto (Leo/MdB); Kasat Lantas Polres Mamasa, Iptu. Jumanto Agung.
LENSASULAWESI.ID, MAMASA – Hingga hari ke-9 Operasi Patuh 2019 di Mamasa, jumat (6/9), Satlantas Polres Mamasa telah menjaring (tilang) sekitar 200 jenis kendaraan roda 2 (dua) dan roda 4 (empat).
Kasatlantas Polres Mamasa, Iptu. Jumanto Agung menjelaskan, jenis kendaraan yang terjaring operasi didominasi oleh 3 (tiga) jenis pelanggaran yakni pengendara roda 4 (empat) yang tidak menggunakan sabuk pengaman, pengendara roda 2 (dua) yang tidak menggunakan helm SNI dan pengendara roda 2 (dua) dibawah umur.
Lebih Lanjut, Iptu Jumanto Agung menjelaskan, jenis pelanggaran pengendara yang menjadi target Operasi Patuh 2019 adalah pengendara motor yang tidak memakai helm, pengemudi kendaraan bermotor di bawah umur, pengendara yang tidak memakai sabuk keselamatan, pengendara yang melawan arus, pengendara yang melebihi batas kecepatan, pengendara yang menggunakan HP saat berkendara, pengendara yang minum alkohol saat mengemudi dan pengguna rotator.
Operasi patuh 2019 ini akan berlangsung sampai 11 September 2019, Jumanto Agung mengimbau agar masyarakat selalu tertib dalam berlalulintas.
“Untuk menunjang keselamatan dalam berlalulintas harus taat dan tertib pada peraturan berlalulintas.” imbau Jumanto Agung. (LS/Leo/MdB)

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 42937 more Information to that Topic: lensasulawesi.id/2019/09/07/hari-ke-9-operasi-patuh-2019-polres-mamasa-tilang-200-kendaraan/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here