Pilkada Mamuju, Irwan Tetap Berkoalisi Dengan Habsi ?

0

LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada 2020) khusus di mamuju terus mencuri perhatian masyarakat dunia maya. Sejumlah bakal calon terus melakukan manuver politik, opini terus dikemas untuk meraih simpati rakyat. Tak terkecuali bagi petahana bupati mamuju Habsi Wahid dan wakilnya Irwan Pababari.

Dua tokoh politik ini (Habsi-Irawan) adalah pasangan pemenang hasil pilkada Mamuju 2015. Apakah keduanya akan kembali bergandengan untuk melanjutkan periode keduanya di Pilkada nanti atau keduanya akan mencari pasangan masing-masing.

Habsi Ketua DPW Nasdem sedangkan Irwan Ketua DPW Hanura. Issu berhembus di masyarakat mamuju bahwa keduanya akan kembali bepasangan.

Meski Irwan Pababari dikenal dengan gayanya yang khas, kemampuannya dalam memainkan irama politik dengan tenang, kedekatannya dengan sejumlah petinggi-petingi partai politik diluar Hanura, tapi opini ini semakin diperkuat dengan statement Irwan Pababari di beberapa media tentang kemungkinan untuk kembali berkoalisi itu masih ada.

Kondisi pemerintahan menjadi alasan Irwan Pababari memungkinkan untuk kembali berpasangan dengan Habsi.

“Melihat situasi pemerintahan saat ini, kemungkinan saya kembali pasangan pak Habsi. Tapi ini baru kemungkinan ya,” ujar Irwan Pababari, politisi jebolan HMI ini.

Namun, Irwan Pababari juga tak menafikkan kemungkinan lain. Bahkan politisi muda ini mengaku, tetap membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Kemungkinan lain masih terbuka, saya tetap membangun komunikasi dengan partai politik lainnya,” terang Irwan Pababari, sembari melempar senyum kepada awak media. (LS/Shompak).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here