BPK; Pembangunan Lapangan Tennes Mamuju Temuan

24
Foto; Salihi Saleh (Ka. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mamuju.
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Pendesterian lapangan tennes milik pemerintah daerah kabupaten mamuju ditumbuhi rumput liar. Kapala dinas pekerjaan umum (PU) kabupaten mamuju, Salihi Saleh mengungkapkan, program pembangunan lapangan tersebut ada temuan, berdasar pada hasil audit BPK 2019. Sementara untuk perawatan bangunan itu masih tanggung jawab pelaksana atau pihak perusahaan.
Sebelumnya telah diulas berita tentang pendesterian lapangan tennes itu, edisi 28 juli 2019 kemarin. Selengkapnya baca disini; Wajah Cantik Ulfa, Tak Secantik Lapangan Tennis
Kata Salihi, pembangunan lapangan tennes tersebut sudah selesai sesuai yang ditergetkan. Namun terjadi pengembalian anggaran oleh pihak pelaksana kegiatan sesuai temuan BPK.
“pekerjaan Lapangan Tennes tahun 2018 sudah selesai sesuai target kontrak dan sudah diaudit BPK. Temuan hasil audit sudah pengembalian denda kepada kasda,” ungkap Salihi, saat dikonfirmasi via Handpone gemgam pribadinya.
Ditanya soal berapa jumlah temuan BPK ?. Pihaknya mengaku, belum mengetahui pasti.
“mungkin untuk jawaban temuan ini, nanti di kantor karena tidak hafal,(red),” sambungnya.
Sementara untuk perawatan lapangan tennes tersebut, kata Salihi Saleh, “masih tanggung jawab perusahaan”.
Salihi juga mengatakan, pendesterian lapangan tennes yang menelan anggaran hingga 3.690.000.000.00, lewat APBD tahun 2018 itu dibangun secara bertahap.
“Yang jelas pekerjaan ini dilaksanakan secara bertahap dan tahun 2018 sudah selesai sesuai capaian sekarang. Akan lanjut pekerjaan tahun 2019 termasuk pedesterianya dan sementara proses lelang,” tutup Salihi Saleh. (red/shompak).

24 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 91895 additional Information to that Topic: lensasulawesi.id/2019/07/29/bpk-pembangunan-lapangan-tennes-mamuju-temuan/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here