Menggunakan Seragam Mirip SMA, Manager Entertaint Club 37 Maleo Minta Maaf

0
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Pihak Manajemen Entertaint Club 37 D’Maleo Hotel & Condention mamuju gelar konfrensi pers, jumat, 26 juli 2019, tentang permintaan maaf atas peristiwa penggunaan pakaian mirip seragam sekolah oleh karyawannya di Tempat Hiburan Malam (THM).
Manager entertaint Club 37 D’Maleo, I Ketut menyampaikan, permintaan maaf dan berjanji tidak akan mengulangi kembali perbuatan tersebut.
” saya selaku manager Club 37 mengucapkan permintaan maaf atas segala khilaf yang kami kerjakan, sekiranya itu tidak enak di masyarakat, kemarin ada tematik ” go to Scholl ” tidak ada maksud atau niat apapun menyinggung salah satu institusi manapun. Untuk semua pihak mohon kami di maafkan, dan kami tidak akan mengulangi lagi,” kata Pak Ketut sapaan akrabnya.
Ditempat yang berbeda Drs.H. Ansar Hasanuddin, Ketua Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat, saat dikonfirmasi usai mengikuti pertemuan dengan pihak Maneger Entertaint Club 37 Maleo diruang kerja Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat, pihaknya mengaku, telah memaafkan perbuatan tersebut.
” Kita maafkan karena mereka sudah meminta maaf dengan catatan perbuatan tersebut tidak diulangi lagi,” terangnya. (red/Shompak).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here