Kejurnas Federasi Panjat Tebing di Kalsel, Sulbar Utus 2 Atlet Terbaiknya

3
Foto; Google
LENSASULAWEAI.ID, MAMUJU – FEDERASI Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Selatan siap menggelar Kejuaraan Nasional Panjat Tebing Kelompok Umur ke XIV 2019. Sebanyak 27 provinsi telah memastikan ikut serta pada Kejurnas FPTI yang akan berlangsung di Kabupaten Tanah Laut, 28 Juli-8 Agustus 2019 mendatang.
Rencana kejurnas ini dibuka pada tanggal 27 juli 2019. Federasi panjat tebing indonesia (FPTI) sulawesi barat mengutus dua atlet binaan terbaiknya, Muh. Fahri dan Muh. Syuhdianto, dengan satu official, Ari Ferdian, untuk mengikuti kejuaraan di kalimantan selatan. Kegiatan ini sekaligus menghadapi Pra Pekan Olahraga Nasinal (PON) yang di akan Gelar, 15 september 2019 mendatang.
Ketua FPTI sulbar, Madareski saat dikonfirmasi mengatakan, setidaknya ada 5 nomor yang akan diikuti atlet utusan sulawesi barat dan menargetkan medali emas di masing-masing nomor yang diiukti.
“rencana kita kirim 2 altet, kemudian ada 4-5 nomor yang diikuti, ini juga sekaligus untuk menghadapi pra PON yang digelar di bulan september,” singkat Madareski, yang tengah terburu-buru menuju bandara untuk persiapan pemberangkatan FPTI wakil sulbar. (red/shompak).
Foto; Nama Atlet sulbar yang diutus untuk mengikuti FPTI di Kalsel.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here