Baharuddin Djafar : Polda Sulbar Urutan Pertama “Tingkat Kepercayaan Masyarakat” Secara Nasional.

0
Kapolda Sulbar, Baharuddin Djafar mengenakan Kemeja Putih (Tengah-Barisan pertama), bersama pengurus KAMMI dan sejumlah Pimpinan OKP yang hadir.
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Kapolda Sulawesi Barat, Baharuddin Djafar mengatakan, Polda Sulawesi Barat menempati urutan pertama tingkat kepercayaan masyarakat secara nasional. Hal itu disampaikan saat menghadiri acara pelantikan Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam Indonesia (KAMMI) Daerah Mamuju dan KAMMI Daerah Mandar Raya, Minggu 14 Juli 2019, di D’Maleo Hotel & Confention Mamuju.
” Polda sulbar telah berada pada posisi tertinggi tingkat kepercayaan masyarakat kepada polisi secara nasional, tentu semua itu berkat bantuan masyarakat Sulbar semoga kerja sama kita untuk menjaga keamanan dan lain sebagainya terus terjalin,” kata Baharuddin Djafar saat memberikan sambutan.
Selain memberi selamat, Baharuddin juga mengakui, dia banyak dibantu oleh kader-kader KAMMI mulai dari daerah hingga pengurus pusat KAMMI.
“Saya hadir disini karena saya banyak dibantu adik-adik KAMMI, mulai dari tingkat daerah sampai tingkat nasional,” kata Baharuddin Djafar.
Ditempat yang sama, Sekjen DPP KAMMI Firman Reza saat memberikan sambutannya mengatakan, KAMMI harus mampu tumbuh dan berkembang secara positif.
” kita berharap kedepannya, KAMMI harus terus tumbuh dan berkembang secara positif kedepan, generasi KAMMI harus muncul sebagai kader kader pelopor, kita sudah merdeka 72 tahun yang lalu, tapi keadilan, kesejahteraan dan lain lain belum memadai, belum lagi bonus demokrafi, ini semua akan menjadi tanggung jawab kita bersama di KAMMI,” terang Firman.
Menurut Firman, kalau hari ini generasi baik maka saya yakin bangsa kita akan baik dan berkembang kedepanya,” ujarnya.
Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri Tokoh Masyarakat Mamuju Hajrul Malik, Ketua KNPI Mamuju Selvi, Ketua Umum HMI Cabang Manakarra Sopliadi dan sejumlah Ketua OKP Lainya. (red/shompak).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here