PAN Siapkan Kadernya Untuk Pilkada Mamuju, Ini Orangnya.

3
Keterangan Photo : Masram Jaya Ketua PAN Kabupaten Mamuju
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, Partai Amanat Nasional akan segera menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada akhir bulan Juli 2019 di Jakarta. Dalam Rakernas tersebut Partai Amanat Nasional DPD II Mamuju akan merumuskan posisinya menghadapi Pilkada Mamuju tahun 2020 mendatang.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Mamuju Masram Jaya kepada kru Lensasulawesi.id, rabu 10 julin 2019.
Perolehan tiga (3) kursi DPRD Kabupaten dan satu (1) kursi DPRD Provinsi Sulbar Partai Amanat Nasional pada pemilu 2019 cukup memungkinkan PAN untuk diperhitungkan oleh partai lainnya pada Pilkada Mamuju tahun 2020.
“Hasil pileg kemarin untuk DPRD Provinsi dapil Mamuju, PAN meraih kembali kursi seperti pileg sebelumnya termasuk untuk kabupaten Mamuju, PAN kembali meraih 3 kursi. Artinya PAN cukup diperhitungkan, saya kira untuk terlibat langsung dalam kontestasi Pilkada 2020,” ungkapnya.
Foto: H.Arif Daeng Mattemmu, calon anggota DPR Prov. sulawesi barat terpilih bersama Safriansyah (anaknya), calon anggota DPRD Kabupaten Mamuju yang juga terpilih pada pemilu 2019.
Lebih lanjut, Masram menjelaskan bahwa salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN) H.Arif Daeng Mattemmu,  dianggap layak dan teruji sehingga dirinya dianggap berpeluang membawa rekomendasi Partai Amanat Nasional ke Pilkada Mamuju mendatang.
“Tentu saja berpeluang kepada Pak Arif untuk diusung PAN, beberapa waktu lalu oleh ketua DPW sudah meminta masukan dari DPD 2 di Sulbar terkait Pilkada 2020. DPD Mamuju sendiri menilai bahwa salah satu figur yg layak diperhitungkan adalah H. Arif dg matemmu caleg terpilih PAN di tingkat Provinsi,” sambungnya.
Sosok Pak Arif menurut saya sudah teruji dengan berhasil pula mendudukkan anaknya untuk DPRD Kabupaten, dan periode sebelumnya istri beliau yang duduk d DPRD Provinsi,” jelas Masram jaya, Politisi Mamuju dari Partai Amanat Nasional ini. (red/Shompak).

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here