Peringati Hari Bhayangkara, Polda Sulbar Gelar Tournament Sepak Bola.

13
Jajaran Polda Sulbar berphoto bersama dengan Karyawan PT. PLN Persero Kabupaten Mamuju sebelum pertandingan dimulai.
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Hari Bhayangka diperingati lagi pada 1 juli 2019, senin lalu. Kepolisian Daerah Sulawesi Barat menggelar sejumlah kegiatan religius, sosial dan kegiatan olahraga seperti tennis lapangan dan pertandingan sepak bola.
Turnamen sepak bola ini dibuka kamarin sore di lapangan Merdeka Kabupaten Mamuju, jumat (5/7/19), ditandai dengan pertandingan ekshibisi antara Polda Sulbar dan PT. PLN Persero Kabupaten Mamuju.
Pertandingan ini menjadi lebih unik saat Kapolda Sulbar, Baharudin Djafar, beserta para pejabat utama Polda lainnya seperti Irwasda terlihat ikut bertanding.
Saat memberi sambutan, Baharuddin Djafar, mengatakan kegiatan ini adalah ajang silaturahmi sekaligus untuk memeriahkan hari bhayangkara ke 73 tahun 2019.
” saya berharap kegiatan yang digelar ini bisa berlangsung aman dan lancar, menang atau kalah itu hal yang biasa namun yang terpenting adalah jalinan silaturahmi yang semakin kukuh lewat turnamen sepak bola ini dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” ucap Kapolda Sulbar.
Sebelum pertandingan eksibhisi dimulai, kegiatan diawali dengan foto bersama sebagai bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polda dan PT. PLN Persero di Mamuju.(red/monas).
Sumber : Humas Polda Sulbar, Akbp. Hj. Mashura.

13 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 25208 additional Info to that Topic: lensasulawesi.id/2019/07/06/peringati-hari-bhayangkara-polda-sulbar-gelar-tournament-sepak-bola/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here