Sutinah Siap Maju Calon Bupati Mamuju Tahun 2020

0
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU – Konstelasi politik jelang pemilihan kepala daerah (PILKADA) Kabupaten Mamuju Tahun 2020 sudah mulai terasa, Mamuju 02/07/2019.
Tak ingin ketinggalan, Sutinah Suhardi curi star mendeklarasikan dirinya sebagai salah satu bakal calon Bupati Mamuju tahun 2020 mendatang.
“Benar, Insya Allah kita sudah bulat akan maju sebagai calon bupati Mamuju 2020 nanti. Tapi ini bukan hanya bagaimana memenangi Pilkada, tapi kita mesti siap dengan kajian komprehensif memproyeksi pembangunan sosial, politik dan pemerintahan Mamuju sebagai ibu kota”, Tulis Sutinah melalui pesan singkat.
Kepada Lensasulawesi.id Sutinah membenarkan kesiapan dirinya menjadi calon bupati, sejauh ini pihaknya sudah mempersiapkan kajian-kajian strategis untuk menghadapi tahapan Pilkada mendatang.
“Kita sudah melakukan kajian-kajian strategis terkait Pilkada Mamuju 2020. Kita juga sudah membentuk komunitas perspektif Mamuju sebagai instrumen menghadapi tahapan Pilkada yang akan dimulai awal Juli ini. Insyallah setiap tahapan akan kita hadapi dalam kerja tim yang terukur”, Jelas Sutinah.
Saat dikonfirmasi terkait partai politik yang bakal mengusung dirinya, sejauh ini pihaknya masih melakukan lobi-lobi politik ke sejumlah partai politik.
“Untuk resminya kan memang blm masuk ke tahapan itu, tapi untuk komunikasi ke beberapa partai politik tim kami sudah mulai mulai melakukan itu”, Tambah Sutinah. (red/Shompak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here