Sekretariat HMI Cabang Polman Mendadak Diserang Orang Yang Tak Dikenal

3
Keterangan Photo : 1 unit sepeda motor milik kader HMI Cabang Polman telah di bakar oleh orang tidak dikenal
LENSASULAWESI.ID, POLMAN – Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Polewali Mandar, sabtu (29/06/2019), mendadak diserang sekumpulan orang yang tidak dikenal,
Heri Dahnur Syam Ketua umum HMI Cabang Polman saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, Motif Penyerangan sekretariat tersebut belum diketahui pasti sebab sekretariat HMI dalam kondisi kosong, akibat dari penyerangan tersebut 1 unit sepeda motor milik kader HMI Cabang Polman telah di bakar.
“ba’da magrib anak2 pergi makan d kanting, disitulah sekretariat kosong. malam itu ada 2 kader hmi (Kohati) lewat depan sekretariat hmi, awalnya mau singgah tapi kosong dstulah melihat motor dan kasur terbakar lalu mereka Lansung bergegas pergi untuk meminta pertolongan dan menemukan beberapa kader lagsgmi semua ke Sekretariat.”
Lanjut Heri dia berharap kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku dan mengadili seadil adilnya.
“ba’da isya terjadi penyerangan di sekretariat HMI cabang polman dan membakar motor yg terparkir di depan sekretariat dan fasilitas kasur oleh oknum tak di kenal. jadi saya berharap pihak kepolisian bergerak cepat dan menemukan pelaku pengrusakkan serta menegakkan hukum seadil2nya,” kecam Heri. (red/shompak).

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here